RISMA Al Hidayah Palupi Gelar Ceria Ramadan

  • Whatsapp
PALUPI

PALU, MERCUSUAR – Mengisi Momen Ramadan, Masjid Jami Al-Hidayah Kelurahan Palupi melaksanakan kegiatan bertajuk Ceria Ramadan. Kegiatan ini rutin digelar setiap tahun oleh Remaja Masjid (RISMA) Al-Hidayahsaat bulan suci Ramadan tiba.

 

Berita Terkait

Demikian dikatakan Ketua Panitia, Rani Febriani, Selasa (27/4/2021). Kata dia, pihaknya sangat antusias melaksanakan kegiatan rutin ini, karena banyak dukungan, terutama dari masyarakat Kelurahan Palupi sendiri.

 

Kata Rani, kegiatan ini sudah berlangsung sejak lama dan kegiatan Ceria Ramadan kali ini, merupakan kali ke-11. Dirinya sangat bersyukur kegiatan ini berjalan dengan lancar.

 

Kegiatan pertama dimulai dengan Lomba Adzan, Lomba Tadarus Al-Qur’aan, Lomba Busana Muslim, dan Lomba Cerdas Cermat.

 

“Alhamdulilah yang mengikuti sangat antusias. Pihak yang mendukung kegiatan kami terutama dari imam Masjid Al Hidayah, WIA Palupi, Majelis Nurul Hidayah, Majelis Taklim, pegawai syara, serta masyarakat di wilayah Palupi turut memeriakan kegaiatan ini,” ujar Ketua RISMA Al-Hidayah, Taufikkurahman.

 

Kegiatan ini kata dia, sudah menjadi tradisi di Kelurahan Palupi setiap bulan Ramadan. Tahun lalu, RISMA tidak melaksanakan kegiatan ini karena pandemi COVID-19. Tahun ini pihaknya melaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan.

 

“Harapan dari kami, agar supaya adik-adik yang mengikuti lomba ini agar lebih semangat lagi. Lomba ini menjadi berkah sekaligus mengajarkan kepada anak-anak kita agar selalu mengingat Allah SWT,” ujarnya. JEF

Baca Juga