RSUD Torabelo Sigi – Pjs Bupati Minta Jaga Kebersihan

  • Whatsapp
FOTO RSUD TORABELO

SIGI, MERCUSUAR – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Torabelo Sigi diminta meningkatkan pelayanan kesehatan dengan memberikan pelayanan prima serta menjaga dan meningkatkan kebersihan, sehingga pasien yang berobat puas dengan pelayanan yang diberikan.

Demikian di katakan Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Sigi, Sisliandy saat berkunjung ke RSUD Torabelo, di Desa Sidera, Kecamatan Sigi Kota yang diterima oleh Direktur RSUD, dr Graf dan KTU, Nurni, Selasa (13/10/2020).

Berita Terkait

Kunjungan tersebut dalam rangka meninjau langsung kondisi sarana dan sumber daya manusia (SDM), baik dari tenaga kesehatan maupun tenaga pembantu lainnya. Selain itu, meninjau kelengkapan alat pendukung lainnya dan pelayanan umum RSUD, serta gedung dan cara penanganan pasien COVID-19.

Pilihan Redaksi :  Jangan Daftar Haji Melalui Calo

Pada kunjungan itu, Pjs Bupati juga melakukan interaksi dengan pegawai dan staf, serta sejumlah pasien.

Pada kesempatan itu, Direktur RSUD Torabelo, dr Graf  menjelaskan beberapa alur penanganan pasien COVID-19 yang sudah dilakukan RSUD Torabelo.  

“Banyak  pasien umum dari Kota Palu yang di rujuk ke RSUD Torabelo, karena alat kesehatan di RSUD ini tergolong lengkap,” kata dr Graf. AJI/*

Baca Juga