Rumah Terbakar di Porelea II Segera Dibantu

  • Whatsapp
FOTO RUMAH TERBAKAR SIGI

SIGI, MERCUSUAR – Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dan Kepala Desa (Kades) Porelea II, Kecamatan Pipikoro melalui Dana Desa (DD), agar dapat memberikan bantuan sosial kepada warga yang tertimpa musibah, melalui program yang ada, sehinggga permasalahan yang menimpa keluarga Bapak Gerson bisa cepat teratasi.

Demikian dikatakan Wakil Bupati (Wabup) Sigi, Samuel Yansen Pongi, saat meninjau rumah warga yang terbakar di Desa Porelea II, Kecamatan Pipikoro. Sabtu (6/03/2021).

Berita Terkait

Dijelaskanya, kebakaran tersebut terjadi pada Sabtu (27/2/2021) disebabkan oleh arus pendek listrik, yang mengakibatkan rumah dan tempat usaha Bapak Gerson habis terbakar dan tidak menimbulkan korban jiwa.

Pilihan Redaksi :  DKPP Sigi Lepas Bibit Ikan di Lindu

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh warga Desa Porelea II, Kecamatan Pipikoro yang telah bergotong royong, bahu membahu membangun kembali rumah Bapak Gerson,” terang Wabup.

Lanjutnya, hadir pula dalam kunjungan tersebut perwakilan OPD diantaranya dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Pertanian, Dinas PUPR, Dinas PMD, Badan Satuan Pol-PP Dan Damkar, Dinas Perhubungan, Dinas Pariwisata, Dinas Koperasi dan UMKM, serta Kepala Bagian (Kabag) Pemerintah Sekretariat daerah (Setdakab) Sigi.AJI/*

Baca Juga