Rusdy Mastura Buka Amal Bakti Ramadhan Nasdem

  • Whatsapp
B4436757-D19D-43DB-8A98-581A397FDD25

PALU, MERCUSUAR – Mengusung tema Beramal Lawan Covid-19, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem menggelar giat tahunan Amal Bakti Ramadhan, yang mengambil semangat perang melawan Covid-19.

“Semoga Amal Bakti Ramadhan NasDem ini dapat membantu mengurangi sedikit beban warga, di tengah pandemi Covid-19” ujar Rusdy Mastura, Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem sekaligus Calon Gubernur Sulteng.

Amal Bakti Ramadhan NasDem tahun ini, mengusung tema Beramal Lawan Covid-19, diisi dengan sejumlah paket kegiatan yang dimotori langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP NasDem, Ahmad M Ali.

Sejumlah giat diselenggarakan, di antaranya, pembagian masker bagi pedagang pasar dan masyarakat umum, pemasangan tandon air bersih cuci tangan di pasar dan alun-alun kota, pembagian takjil buka puasa, dan sembako kader.

“Giat ini adalah rutinitas tahunan dan merupakan wakaf amal dari Bapak Ahmad Ali, sebagai komitmen NasDem hadir berbagi kebaikan di bulan Ramadhan,” ujar Atha Mahmud, Ketua DPW NasDem.

Hari ini, NasDem telah menyelesaikan pemasangan tandon air tahap 1 di pasar Bambaru Kelurahan Baru dan Pasar Inpres Manonda. Rusdy Mastura, memimpin langsung pembagian masker di pasar tua dan Inpres Manonda bersama Aristan Calon Walikota Palu dan Muslimun, Ketua Fraksi NasDem DPRD Kota Palu.

Sementara itu, pembagian takjil buka puasa dipimpin langsung oleh Ketua DPD NasDem Kota Palu Mutmainah Korona yang menyasar masyarakat pengungsi dan komunitas becak Kota Palu. RES

Baca Juga