Sahabat Mesjid Salurkan Bantuan di Rogo

  • Whatsapp
SAHABAT MASJID

SIGI, MERCUSUAR – Salah satu komunitas sosial, Sahabat Mesjid, kembali bergerak untuk membantu korban bencana banjir di Desa Rogo, Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi. Hingga saat ini, Sahabat Mesjid telah mengumpulkan ribuan bantuan, yang siap disalurkan kepada korban bencana banjir tersebut.

Adapun bantuan yang telah terkumpul dari berbagai pihak dan kalangan, berupa 1.000 paket nasi, 100 paket snack, 50 paket alat mandi, 20 paket sembako berupa beras 20 kg, mie instan, telur dan minyak goreng, serta 20 dos paket air mineral.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  BPJAMSOSTEK POSO Salurkan Santunan Kematian Perangkat Desa Toini

“Masih terus bergerak, di sana mereka sangat membutuhkan air bersih, dan semua bantuan dari orang baik ini, telah sampai kepada korban banjir di Desa Rogo,” jelas Ketua Sahabat Mesjid Palu, Elfiana.

Elfiana menjelaskan, Sahabat Mesjid berterimakasih kepada orang baik yang sudah menjadi donator, dalam setiap kegiatan amal yang digalang oleh Sahabat Mesjid Palu. Dirinya berharap, Sahabat Mesjid bisa seterusnya menjadi jembatan, untuk menyalurkan kebaikkan-kebaikkan yang sudah diamanahkan oleh orang banyak.

Selain penggalang dana untuk Desa Rogo, selama ini Sahabat Mesjid juga aktif dalam kegiatan sosial lainnya, seperti bedah rumah bagi mereka yang terlantar dan hidup dalam kesulitan, pembagian sembako untuk kaum duafa dan anak yatim, serta membantu mereka yang sedang membutuhkan biaya berobat serta masih banyak kegiatan sosial dan kegiatan keagamaan lain yang rutin digelar.

Pilihan Redaksi :  Sekkab Pimpin Vidcon Bersama Kementerian Kesehatan  

“Setiap kegiatan selalu lakukan secara transparan dan amanah, Alhamdulillah Sahabat Mesjid banyak mendapatkan kepercayaan dari orang baik, sehingga kami semakin semangat untuk bisa membantu mereka yang membutuhkan,” jelasnya. RES

Baca Juga