Samudra Pantoloan Versus Persttimo di Laga Perdana

Drawing Pembagian Grup Liga 3

0 40

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Asosiasi PSSI Provinsi Sulawesi Tengah telah melakukan drawing pembagian grup Liga 3 Asprov Sulteng wilayah 1 di  Gedung Bersama Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dan Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Kelurahan Pantoloan, Senin (15/7/2019).   

Dari hasil tersebut tuan rumah Samudra Pantoloan berada di grup A bersama Persittimo, Garuda Yaksa, Persigi, Persido dan Bandar Sulteng. Sementara di grup B terdapat klub  Persipal Palu, Aditama Bahari, Kramat Jaya, Galara Utama dan Tisswan.

Sekretaris Umum Asprov PSSI Sulteng, H Kasmuddin Kasim kepada Mercusuar menjelaskan kompetisi Liga 3 Asprov Sulteng akan menggunakan sistim kompetisi penuh. Untuk wilayah 1 yang digelar di lapangan Samudra Pantoloan Kecamatan Tawaeli akan dimulai pada hari Jumat  19 Juli 2019.

“Untuk wilayah satu yang meliputi tim dari daerah Kota Palu, Donggala, Sigi dan Parigi Moutong  akan kita mulai pada hari Jumat (19/7/2019) . Kemudian setiap tim akan bertanding dua kali menghadapi tim yang sama dalam satu grup. Artinya  kita berusaha  memainkan laga ini sebanyak 12 pertandingan masing-masing klub dan itupun sepertinya belum terpenuhi,” ujar Kasmuddin Kasim saat dikonfirmasi, Senin (15/7/2019).

Terpisah, manajer  tim Samudra Pantoloan FC , Muhammad Riyandi  berharap Liga 3  di wilayahnya dapat berjalan aman , lancar dan sukses. “Kami mengharapkan  dukungan warga Pantoloan untuk menyukseskan pertandingan di Pantoloan ini. Dan semoga saja kita  tak hanya  bisa sukses sebagai tuan rumah namun juga bisa sukses prestasi,” ujar Riyandi.  Sebagai pembuka laga, Samudra Pantoloan akan  menjamu Persittimo pada hari Jumat  19 Juli 2019. CLG

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish