Sapma Gelar Bhineka Fun Run

0 33

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

BESUSU TIMUR, MERCUSUAR– Dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila dan sebagai wujud refleksi diri untuk mengajak cinta Pancasila, Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila (PP) menggelar Bhineka Fun Run, Minggu (6/10/2019) pagi.

Tema kegiatan ini Bhinneka Fun Run, tujuan Sapma membuat kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila dan satu tahun bencana alam yang terjadi di Pasigala.

“Kami dari SAPMA Pemuda Pancasila juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yg sudah ikut partisipasi dikegiatan Bhinneka Fun Run 2019, serta dukungan dari senior senior kami Pemuda Pancasila Sulteng, juga Permuda Sulteng Jabodetabek, dan juga buat sponsor sponsor kami yang sudah membantu mensukseskan kegiatan ini, khususnya sponsor utama kami Bank Mandir,” kata Ketua Panitia Gilang Riswandi.

Jumlah peserta Bhineka Fun Run kurang lebih 650 peserta, baik warga Kota Palu itu sendiri maupun dari luar Kota Palu. Sapma Pemuda Pancasila Sulawesi Tengah ingin memberikan kontribusi positif untuk daerah.

“Kedepan kegiatan ini kami akan gelar kembali setiap tahunnya, tentunya diharapkan dengan jumlah peserta yang lebih banyak lagi. Intinya kita ingin pengamalan nilai-nilai Pancasila tidak luntur di generasi milenial saat ini,” jelasnya. ABS

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish