Sarana Tepat Meningkatkan Prestasi Pesepakbola Remaja

0 46

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

MERCUSUAR – Gubernur  Sulawesi Tengah  menyebut kejuaraan Sepakbola Liga Berjenjang Piala Menpora U16 seri Sulawesi Tengah  bertujuan untuk menjaring  pemain muda yang berbakat  dan profesional  serta memberikan kesempatan  dan pengalaman  bertanding  yang sangat dibutuhkan  bagi anak-anak remaja.

Sambutan gubernur yang dibacakan Kadis Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Tengah, Ivan Aryanto menandai berakhirnya Liga Berjenjang Piala Menpora U-16 yang telah berlangsung selama sepekan.

Pada bagian lain sambutannya , gubernur menilai liga berjenjang Piala Menpora U16 adalah media yang tepat untuk memacu semangat  dan meningkatkan prestasi pesepakbola daerah  dan menjadi sarana menjaring bibit atlet Sepakbola yang siap diorbitkan ke level yang lebih tinggi.

Gubernur berharap kementerian pemuda dan olahraga serta panitia pelaksana terus meningkatkan kualitas turnamen guna merangsang semangat  tanding para atlet.

Sementara  itu ketua panitia pelaksana kegiatan, Muhammad Ismail Duna  dalam laporannya  menyebut  ada pelajaran yang bisa dipetik dari dari yang dimulai pada 5 Agustus 2019 lalu.

“Yang paling maksimal lah yang akhirnya bisa mencapai  prestasi optimal,  dalam pengertian tim yang berlatih dengan keras  dan disiplin yang tinggi dan ditanganani secara profesional yang akan keluar sebagai pemenang. Dan yang menjadi juara kami berharap jangn cepat berpuas diri  tetapi hendaknya dapat memacu diri untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi,” ucapnya. CLG

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Komentar
Loading...