Satgas TMMD Terus Jalin Silahturahmi

0 54

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

POSO, MERCUSUAR – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Masuk Desa (TMDD) ke 102 terus menjalin silahturahmi dengan masyarakat di Kabupaten Poso, khususnya masyarakat Desa Doda, Kecamatan Lore Tengah, Kabupaten Poso. Silaturahmi dilakukan dengan mengajak masyarakat nonton bareng (nobar) film perjuangan serta final piala dunia dilaksanakan di lapangan Desa Doda, Minggu (15/7/2018) malam.

Kepala Penerangan (Kapenrem) 132 Tadulako Mayor CPM Muhlis Lamongki mengatakan kegiatan penyuluhan dan pembangunan fisik yang dilaksanakan di desa tersebut, Satgas TMDD terus mempererat hubungan dengan masyarakat. Hal itu dilakukan dengan mengajak masyarakat menonton film bersama.

“Dengan dilaksanakan nonton bareng ini, bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara TNI dan masyarakat,” Kata Kapenrem melalui pesan singkat Whastapp.

Kegiatan nonton bareng yang digelar Satgas TMMD mendapat sambutan antusias masyarakat setempat untuk hadir dan menonton bersama. Bahkan, karena banyaknya masyarakat yang hadir, sebagian tidak memperoleh tempat duduk yang telah disediakan oleh Satgas TMDD.

“Masyarakat sangat antusias dengan dilaksanakan kegiatan itu. Ini terlihat dari banyaknya masyarakat yang hadir,” katanya. AND/*

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish