Satlantas Imbau Cegah Covid-19

  • Whatsapp
Sat Lantas Polres Palu

BESUSU TENGAH, MERCUSUAR – Satlantas Polres Palu terus lakukan imbauan pencegahan penyebaran Covid-19 selama giat operasi keselamatan Tinombala 2020. Imbauan dilakukan melalui patroli dan razia kendaraan dibeberapa tempat.

Kasat Lantas Polres Palu, Iptu Abdhi Hendriyatna mengatakan, selain imbauan kepada masyarakat, personel  juga mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara berolahraha setiap hari, sebelum apel pagi. Setelah itu, personel  melakukan patroli sembari mengimbau  masyarakat agar tetap menjaga kebersihan dan kesehatan. Juga menjaga jarak atau batasan sosial serta menghindari kontak fisik.

“Personel yang beri imbaun harus sehat dan bisa melindungi diri dari penularan Covid-19. Makanya, setiap hari  setelah apel pagi, kami lakukan  senam olahraga di luar jam dinas,”kata Abdhi, Sabtu (11/4/2020).

Senada dengan itu, Kapolres Palu, AKBP Moch Sholeh mengungkapkan, untuk antisipasi maraknya penyebaran Covid – 19, bisa dengan meningkatkan kebugaran dan daya tahan tubuh.

Pilihan Redaksi :  Pengunjung Perpustakaan Masih Landai

“Kami harap masyarakat khususnya pengguna jalan,  agar menjaga kesehatan dan kebersihan di lingkungannya masing-masing, dengan cara menggunakan masker, cuci tangan, jauhi keramaian dan sering berolahraga,”harapnya. IKI

Baca Juga