Satlantas Polres Banggai – Kampanye Tertib Lalu Lintas

  • Whatsapp
FOTO POLRES BANGGAI BROSUR

BANGGAI, MERCUSUAR – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Banggai membagikan brosur dan stiker imbauan tertib berlalu lintas serta protokol kesehatan pencegahan COVID-19 pada pengguna jalan di Kota Luwuk, Kamis (29/10 2020).

Kasat Lantas, AKP I Dewa Made Arda SH SIK mengatakan bahwa kegiatan itu dilakukan dalam rangka Operasi Zebra Tinombala 2020 yang digelar selama 14 hari terhitung sejak 26 Oktober hingga 8 November 2020.

Berita Terkait

Dia berharap kegiatan tersebut akan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas serta kedisiplinan dalam berkendara di jalan.

Pilihan Redaksi :  PSU di Morut, Polres Banggai kerahkan 31 Personel

“Melalui kegiatan ini kami ingin mengedukasi masyarakat agar patuh dan taat terhadap aturan lalu lintas serta protokol kesehatan,” tutur Kasat.

Kasat berpesan pada masyarakat untuk selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara serta melengkapi surat-surat dan kelengkapan kendaraan. Selain itu, juga mematuhi protokol kesehatan. “Ditengah pandemi COVID-19 ini para pengguna jalan diwajibkan selalu mematuhi protokol kesehatan utamanya penggunaan masker guna memutus mata rantai COVID-19,” tutupnya. PAR

Baca Juga