Satlantas Polres Poso Bagi Masker

  • Whatsapp
FOTO POLRES POSO

POSO, MERCUSUAR – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Poso membagikan masker kepada pengendara bermotor di poros Trans Sulawesi di Kota Poso.

Pembagian masker tersebut dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 yang dipusatkan di Bundaran SMAKER depan Pos Lantas Kecamatan Poso Kota Utara, Kabupaten  Poso sejak Selasa (15/9/2020).

Berita Terkait

Sebanyak 250 masker dibagikan pada pengguna jalan baik pengendara roda dua maupun pengemudi roda empat pada kegiatan yang dipimpin Kasat Lantas, Iptu Suprojo dan KBO Lantas, Ipda Risdiyanto serta personel Satlantas Polres Poso.

Pilihan Redaksi :  PKK Sulteng - Sosialisasi ‘PKK #Gebrak Masker’ di Morut

Kasat Lantas mengatakan pembagian maskes di jalan raya tersebut bertujuan untuk memudahkan personel lalu lintas untuk melihat secara dekat masyarakat yang keluar rumah tanpa menggunakan masker dan langsung menghentikan mereka,  memberikan himbauan serta memberikan masker untuk digunakan.

“Pesan pentingnya menggunakan masker kami sampaikan langsung kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker agar nantinya masyarakat mengerti dan memahami betapa pentingnya penggunaan masker di masa pandemi COVID-19 saat ini,” jelas Kasat.

Dia mengimbau agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 dimasa adaptasi new normal  seperti menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan tidak berkerumun. “Agar terhindar dari COVID-19, jauhi kerumunan, tetap di rumah, cuci tangan pakai sabun sesering mungkin dan tetap memakai masker saat beraktivitas di luar rumah,” ujar Kasat. ULY

Baca Juga