Satlantas Polres Touna Rutin Sampaikan Imbauan

TEKAN ANGKA LAKALANTAS

0 24

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

TOUNA, MERCUSUAR – Polres Tojo Unauna (Touna) melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) terus menyampaikan imbauan pada masyarakat agar menaati peraturan lalu lintas saat berkendara. Hal itu untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di wilayah hukum Polres Touna.

Kali ini Satlantas Polres Touna dipimpin oleh Kasat Lantas, Iptu Suprojo menyampaikan imbauan pada pengendara di sekitar area pertokoan dan pangkalan ojek di seputaran Kecamatan Ampana Kota, Selasa (14/5/2019).  

Kasat dalam imbauannya mengajak para pengendara sepeda motor maupun pengemudi angkutan umum untuk selalu tertib dalam berlalu lintas.

“Parkir pada tempat yang aman agar tidak mengganggu pengendara yang melintas, jangan ugal-ugalan dalam mengemudikan kendaraan, serta jangan mengonsumsi miras saat akan mengemudikan kendaraan. Juga lengkapi surat-surat kendaraan, baik SIM maupun STNK,” imbau Kasat.

Dijelaskannya, kegiatan tersebut dilakukan guna memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya tertib berlalu lintas.

“Diharapkan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas, khususnya di wilayah Kabupaten Tojo Unauna,” kata Kasat. DEL  

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish