Satpol PP Gelar Kegiatan HUT RI

0 23

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

MOROWALI, MERCUSUAR –  Menyambut HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Morowali menggelar sejumlah kegiatan olahraga internal.

Cabang olahraga yang dipertandingkan dan dilombakan adalah Volly Ball putra-putri, sepak takraw, tarik tambang, lari karung, lomba membawa lari kelereng dengan sendok, memasukkan paku dalam botol, makan kerupuk dan kegiatan olahraga lainnya yang sifatnya semarak, meriah dan dan sederhana.

Kegiatan yang diikuti oleh sekretariat Satpol PP, bidang-bidang, PTI, deteksi dini, jajaran komando (Kompi putra, putri dan Damkar) tersebut berlangsung mulai dari tanggal 7 sampai dengan 14 Agustus 2018.

Sekretaris Satpol PP Kabupaten Morowali, Buharman Lambuli mengatakan bahwa kegiatan itu bertujuan untuk lebih mempererat hubungan silahturahim antarsesama ASN/PHL Satpol PP dan Damkar.

“Tujuan kita selain untuk mengisi kemerdekaan, kagiatan ini juga diharapkan bisa lebih mempererat hubungan silaturrahim antara Aparatur Sipul Negara dengan Pegawai Harian Lepas Satpol PP dengan Damkar” ungkapnya.

Sekretaris  Kabupaten (Sekkab) Morowali, Jafar Hamid membuka kegiatan tersebut yang berlangsung di halaman apel Satpol PP, kompleks perkantoran Bumi Fonuasingko.

Dalam sambutannya, Sekkab menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Satpol PP yang telah melaksanakan kegiatan itu. “Saya berpesan walaupun ditengah-tengah kesibukan kegiatan olahraga berlangsung, jangan terabaikan pelayanan kepada masyarakat, artinya kedua-duanya dapat berjalan, saya ucapkan selamat bertanding semoga Allah SWT selalu meridhoi kita semua” tandasnya. BBG

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish