Satpol PP Sigi Buka Puasa Bersama

0 61

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

SIGI, MERCUSUAR – Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Sigi menggelar buka puasa bersama di kediaman Kasat Pol PP dan Damkar Sigi, Andi Wulur di Desa Kalukubula, Kecamatan Sigi Biromaru, Sabtu (18/5/2019).

Kasat Pol PP dan Damkar Sigi Andi Wulur mengatakan buka puasa bersama dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi antar pegawai dijajaran Satpol PP dan Damkar Sigi, hingga akan dijadikan agenda rutin.

Olehnya, ia mengajak semua yang hadir untuk senantiasa memaknai puasa ramadan yang penuh ampunan dan berkah dari Allah SWT sebagai ajang memperbaiki diri dan meningkatkan amal saleh.

“Buka puasa bersama ini, selain untuk menjalin silaturahmi juga harus ditingkatkan lagi agar kebersamaan antar pegawai dapat terjaga dengan baik,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, ia juga mengimbau pada pegawai yang beragama islam agar tidak menjadikan ibadah puasa sebagai penghalang untuk beraktivitas, tapi mari jadikan motivasi dalam beraktifitas.

Buka puasa bersama, lanjut Andi Wulur,  berimplikasi terhadap kehidupan sosial yang lebih baik, misalnya berbagi dengan orang lain serta menjaga kebersamaan dengan sesama pegawai.

“Saya harap kebersamaan ini jangan cuma sampai disini saja, serta jangan dijadikan sebagai kegiatan seremonial belaka. Tetapi hal ini dapat ditanamkan saat beraktivitas, baik di kantor maupun di luar kantor,” tandasnya. AJI

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish