Satu Warga Poso Meninggal Saat Mencoblos

  • Whatsapp
FOTO MENINGGAL DI POSO
SEJUMLAH warga dan pertugas TPS 04 Desa Watuawu, Kecamatan Lage, menggotong Erni Katedo yang jatuh dan meninggal saat akan mencoblos, untuk dibawah ke rumah sakit, Rabu (9/12/2020). FOTO: IST

POSO, MERCUSUAR – Seorang nenek bernama Erni Katedo (68) warga Desa Watuawu, Kecamatan Lage, Kabupaten Poso, meninggal saat mengantre menunggu giliran mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 04 Desa Watuawu, Rabu (9/12/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Media ini, korban diduga meninggal akibat serangan jantung.

Berita Terkait

Kapolsek Lage, Iptu Faizal yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Namun ia mengaku belum mengetahui jelas penyebab meninggal korban di lokasi TPS 04 itu.

“Iya betul, ada warga yang meninggal di TPS dan sudah dibawah ke rumah sakit. Saya belum tahu yang meninggal itu ada penyakit atau tidak,” katanya.

Pilihan Redaksi :  Operasi Yustisi, Banyak Warga Sigi Tidak Pakai Masker

Dijelaskannya, sebelum meninggal korban berjalan kaki dari rumahnya menuju lokasi TPS. Saat berada di lokasi TPS untuk mengantre mencoblos, korban tiba-tiba terjatuh.

Melihat kejadian itu, petugas TPS dan warga langsung berusaha menyelamatkan korban untuk dibawah ke rumah sakit. “Korban itu belum mencoblos, baru masuk ke TPS langsung terjatuh. Korban memang sudah tua. Mungkin dalam perjalanan ke rumah sakit korban meninggal dunia,” jelas Kapolsek. ULY

Baca Juga