SDN 17 Palu Buka Kelas Digital

  • Whatsapp
SDN 17 Digital

BESUSU BARAT, MERCUSUAR – SDN 17 Palu membuka kelas digital dalam menerapkan pembelajaran selama masa pandemi. Dengan adanya kelas Digital tersebut bisa memberikan kemudahan bagi para guru untuk menerapkan pembelajaran secara dalam jaringan (daring) maupun lainnya.

Pembukaan kelas digital tersebut disambut baik oleh Kepala Disdikbud Kota Palu, Ansyar Sutiadi yang rela datang langsung untuk melihat sejauh mana penerapan kelas digital yang dibuat  sekolah tersebut. Setelah melihat langsung, Ansyar mengaku sangat bangga dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala SDN 17 Palu yang telah banyak memiliki ide baik untuk perkembangan pendidikan di Kota Palu walaupun masih dalam masa Pandemi.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  SMAN 3 Palu Persiapkan Siswa Seleksi Paskibraka

“Saya didampingi kabid bina SD, meninjau kelas digital di SDN 17 Palu. Alhamdulillah dapat di implementasikan dalam kegiatan belajar mengajar, semoga pada saatnya peserta didik kita dapat menikmati layanan kelas digital pada semua sekolah dasar (SD) di Kota Palu,” kata Ansyar Sutiadi, Senin (11/1/2021).

Pihaknya sangat mengapresiasi upaya Kepsek  dan para pendidik SDN 17 Palu yang telah bekerja keras, cerdas dan ikhlas mewujudkan kelas digital, semoga menjadi contoh bagi sekolah dasar (SD) lainnya di Kota Palu. Sebab itu merupakan ide yang luar biasa karena mampu memanfaatkan keadaan yang memang masih dilarang untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka.

“Kami sangat bangga memiliki Kepsek seperti ini di Kota Palu karena mampu memanfaatkan keadaan apapun. Mereka mampu membuat ide yang baik untuk peningkatan pembelajaran kepada para murid,” terangnya.

Pilihan Redaksi :  SMAN 3 Palu Bagikan Bantuan Korban Kebakaran

Pihaknya juga akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa menerapkan kelas Digital kepada seluruh sekolah nantinya, sebab kelas digital sangat penting untuk dibuat karena saat ini kita masih dalam masa pandemi. UTM

Baca Juga