SDN 2 Talise Raih Juara Lomba BTQ

0 75

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

TALISE, MERCUSUAR – SDN 2 Talise berhasil meraih tiga juara pada lomba Baca Tulis Quran (BTQ) yang dilaksanakan Tempat Pengajian Quran (TPQ) Dipa Nurul Yaqin Talise. Pada lomba tersebut mereka berhasil meraih tiga juara yaitu Juara 1 Lomba Azan, Juara 1 penulisan huruf hijjayyah dan Juara 3  lomba salat berjamaah.

Kepala SDN 2 Talise, Neni Djanin mengaku sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih para siswa di bidang pendidikan agama. “Prestasi ini kami raih tentunya merupakan tindak lanjut dari program pemerintah Kota Palu yang melaksanakan BTQ di sekolah. Jadi kami memang memaksimalkan BTQ kepada seluruh murid,” katanya, Senin (10/2/2020).

Sebagai bentuk apreasiasi kepada para murid berpreastasi itu, saat pelaksanaan upacara bendera, pihak sekolah memberikan penghargaan kepada para murid, sehingga diharapkan hal itu dapat memotivasi murid yang lain untuk meraih prestasi.

“Semoga ini bisa memberikan motivasi kedepannya kepada seluruh murid sehingga mereka bisa lebih baik dalam mengikuti pelatihan dan pembelajaran BTQ di sekolah. Sebab kami juga berupaya agar bisa mengikuti seluruh lomba yang tentunya berkaitan dengan BTQ, sehingga mereka bisa membuktikan prestasi mereka pada lomba tersebut,” terangnya.

Memang banyak upaya yang dilakukan untuk para sekolah dalam meraih berbagai prestasi tentunya perlu adanya dukungan penuh untuk para  murid dalam melaksanakan berbagai pembelajaran di sekolah, sebab jika para murid berhasil meraih prestasi maka bisa mengharumkan nama sekolah. UTM

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish