SDN 5 Palu Disemprot Disinfektan

  • Whatsapp
SDN 5 Palu

BESUSU TENGAH, MERCUSUAR – Selain menyemprotkan disinfektan di tempat ibadah, unit Kimia, Biologi dan Radioaktif (KBR) Den Gegana Brimob Polda Sulteg  juga mendisinfeksi sekolah-sekolah. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus di area sekolah.

Ketua Tim, Bripka I Made Suwadi mengatakan, setelah beberapa hari melaksanakan disinfeksi di tempat ibadah, tim kemabli melaksanakan penyenyemprotan di area  SDN 5 Palu di Jalan Cik Ditiro, Kelurahan Besusu Tengah, Kecamatan Palu Timur.

Sebanyak enam ruangan kelas dan dua  ruang guru ini, disemprot secara menyeluruh menggunakan alat dekontaminasi KBR. “Kami memiliki ransus KBR untuk kegiatan dekontaminasi ini, sehingga kondisi bangunan SD yang dua tingkat ini tidak menjadi kendala” katanya, Jumat (3/7/2020).

Di akhir kegiatan Suwadi menyampaikan pesan kepada para guru agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekolah, rajin mencuci tangan dan menggunakan masker jika keluar rumah. Serta menerapkan protokol kesehatan supaya semua terhindar dari Covid-19. IKI

Baca Juga