SDN Palupi Juara I Lomba Cerita Bergambar

  • Whatsapp
SDN Palupi

PALUPI, MERCUSUAR – Salah seorang murid SDN Palupi, Cantika Aisyah Fitri, berhasil meraih juara satu lomba cerita bergambar. Lomba tersebut dilaksanakan secara virtual oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Palu.

Keberhasilan tersebut tentunya menjadi suatu prestasi tersendiri buat sekolah karena di masa pandemi mereka juga masih mampu mengukir berbagai prestasi, sehingga kedepannya mereka akan tetap fokus untuk bisa mempersiapkan para muridnya untuk mengikuti berbagai lomba yang nantinya akan dilaksanakan pemerintah.

Kepala SDN Palupi, Kartini mengatakan sangat bangga karena salah satu murid di sekolah tersebut kembali berhasil meraih juara satu lomba cerita bergambar. “Murid ini memang sudah memiliki bakat dalam menggambar ataupun mewarnai, makanya kami sangat yakin pada saat mengikuti lomba dia mampu meraih prestasi yang membanggakan buat sekolah,” katanya, Jumat (4/9/2020).

Pihaknya memang sudah berupaya untuk bisa memaksimalkan seluruh bakat pada murid di sekolah itu, mereka dibebaskan untuk mengembangkan bakat apapun yang mereka mau, sekolah tinggal memberikan dukungan.

Pilihan Redaksi :  MTsN 2 Palu Pemilihan Wakil Madrasah

“Kami tidak pernah malas untuk bisa memberikan bimbingan kepada para murid agar bisa meraih prestasi. Kami berupaya kedepannya akan banyak lagi murid yang berhasil meraih juara disetiap lomba,”tutupnya.UTM

Baca Juga