Sekab Touna Minta Jaga Sportifitas di Liga 3 PSSI

0 17

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

TOUNA, MERCUSUAR – Sekretaris Daerah Kabupaten Tojo Unauna (Touna) Taslim DM Lasupu mewakili bupati Touna, membuka secara resmi  kompetisi Sepakbola Liga 3 PSSI 2019 Seri Provinsi Sulteng yang diselenggarakan di Kabupaten Touna Senin (7/10/2019) sore

Dalam penyampaianya Taslim mengatakan pemerintah daerah mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas telaksanannya even liga 3 PSSI 2019 Seri Provinsi Sulteng di Kabupaten Touna. Taslim juga menyampaikan selamat datang kepada para peserta di lapangan Stamina Ampana tuturnya.

“Kita juga patut gembira atas pelaksanaan even ini selain sebagai wadah menyalurkan minat, bakat dan hobi kegiatan  ini juga sebagai ajang silaturahmi memperkokoh persatuan persaudaraan dan persamaan,” ujar Taslim. 

Taslim menambahkan bahwa tujuan dari pelaksanaan kejuaran pada setiap cabang olahraga adalah mempererat rasa persatuan dan kesatuan.

“Selama bertanding, bertandinglah dengan penuh semangat pantang menyerah raih prestasi, tunjukanlah semua kemampuan yang dimiliki dengan tetap menjaga sportifitas dan kepada para wasit hendaknya dapat melakukan tugasnya dengan baik menilai dengan obyektif dan jujur,” tutupnya. DEL 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish