Sekkab: Ajang Silaturahmi Pejabat dan Staf

BUKA PUASA BERSAMA PEMKAB TOUNA

0 22

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

TOUNA, MERCUSUAR – Sekretaris  Kabupaten (Sekkab) Tojo Unauna (Touna), Taslim DM Lasupu mengatakan mengatakan acara buka puasa bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Touna) merupakan  ajang silaturahmi sesama pejabat lingkungan pemkab serta para staf Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Touna.

“Allhamdulillah kita bisa -sama melaksanakan buka puasa bersama. Dimana acara ini dilaksanakan dengan tujuan membangun hubungan silaturahmi diantara kita, khususnya ASN di Sekretariat Pemkab Touna. Di bulan suci Ramadan ini tidak hanya dianjurkan bagi kita untik berpuasa, tetapi juga memperbanyak amalan-amalan lain, salah satunya diperintahkan untuk kita tetap menjaga hubungan silaturahim  diantara kita. Tentu dalam konteks ini, hubungan seperti ini  harus selalu terjaga antara bawahan dan atasan,” ujar Sekkab saat buka puasa bersama Pemkab Touna di kantor Bupati Touna, Senin (27/5/2019).

Lanjut Sekkab, nabi juga mengatakan barang siapa diantara kalian yang ingin dipanjangkan umurnya dan lapangkan rezkinya kelak, harus menjaga hubungan silaturahim.

“Oleh sebab itu apa yang kita laksanakan ini mengandung nilai sangat baik buat kita,  Insya Allah  apa yang kita lakukan  bisa  menjadi nilai  ibadah di sisi Allah SWT,” tutupnya. DEL 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish