Sekkab Harapkan Program Kecamatan Berjalan Baik

  • Whatsapp
Rakor Sigi

SIGI, MERCUSUAR – Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Sigi, Muh. Basir Lainga, membuka rapat koordinasi rakor pembahasan tanggungjawab camat dan kewajiban Aparatur Sipil Negara (ASN) perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di wilayah kecamatan, Selasa (26/1/2021). Rakor ini dilaksanakan di Kantor Bupati Sigi sementara, di Desa Kotapulu, Kecamatan Dolo.

Sekkab mengharapkan, rakor ini dapat menghasilkan suatu kebijakan yang tepat, untuk memastikan program pemerintah di wilayah kecamatan dan desa, dapat berjalan dengan baik dan tepat sasaran, melalui bantuan kontrol dan pengawasan dari camat yang ada di wilayah, terhadap pegawai di lapangan dalam menjalankan tugasnya.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Sigi Terima Bantuan 126 Huntap

Dijelaskan Sekkab, kegiatan ini merupakan lanjutan pada pertemuan sebelumnya, di mana pada pertemuan itu, Bupati Sigi mengharapkan perwakilan staf OPD yang ada di wilayah kecamatan, dapat memaksimalkan perannya, dalam menjalankan tugas pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.

“Oleh karena itu, camat diharapkan dapat memaksimalkan perwakilan staf OPD yang ada di kecamatan, mengingat mereka juga bagian dari ASN,” jelas Sekkab.

Kegiatan itu dihadiri oleh para kepala OPD yang memiliki perwakilan staf di kecamatan, dan para camat se-Kabupaten Sigi. AJI

Baca Juga