Sekkab Terima LKPD Sigi

  • Whatsapp
FOTO LKPD SIGI

SIGI, MERCUSUAR – Hasil pemeriksaan pendahuluan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Sigi tahun 2020 diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi, yang diterima langsung oleh Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Sigi, Muh Basir Lainga.

Demikian dikatakan Ketua Tim BPK Perwakilan Sulteng, Destarina, saat pertemuan dengan Sekkab Sigi dan Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD), di Kantor Bupati Sigi sementara, Jumat (5/3/2021).

Berita Terkait

Dijelaskannya, hasil pemeriksaan pendahuluan LKPD tersebut diharapkan segera ditindak lanjuti oleh pemerintah daerah.

“Pertemuan ini merupakan exit meeting pemeriksaan pendahuluan LKPD Sigi tahun Anggaran 2020 yang telah dilaksanakan selama kurang lebih 26 hari oleh tim BPK,” jelasnya, demikian rilis yang diterima wartawan Mercusuar, Sabtu (6/3/2021).

Pilihan Redaksi :  Sat Reskrim Polres Sigi Kembali Amankan Pelaku Curanmor

Sementara itu, Sekkab Sigi Muh Basir Lainga, menyampaikan terima kasih kepada tim BPK yang telah bekerja dan juga memberikan masukan dalam rangka perbaikan dan penyempurnaan, dan akan segera melakukan pertemuan dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menindak lanjuti hasil pemeriksaan tersebut.

Hadir juga pada kesempatan itu, Kepala BPBD Sigi, Plt.Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud), serta para Kepala Bidang (Kabid) di lingkungan BKAD Sigi. AJI/*

Baca Juga