Sekkot Buka Rakerwil KSBSI

0 37

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

TALISE, MERCUSUAR – Sekretaris Kota (Sekkot) Palu, Asri, SH menghadiri Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) Sulteng tahun 2019 di Restoran Kampung Nelayan, Kelurahan Talise, Sabtu (22/6/2019).

Dalam kesempatan hadir pula Kepala Dinas Koperasi, Tenaga Kerja, dan UMKM kota Palu,  Setyo Susanto dan Staf Ahli Gubernur Bid Hukum dan Politik mewakili Gubernur  Provinsi Sulteng yang sekaligus membuka acara rapat kerja tersebut.

Asri yang membacakan sambutan Wali Kota Palu, Hidayat menyampaikan, tercapainya pembangunan di Kota Palu, tentunya tidak terlepas dari peran serta dukungan dari KSBSI Sulteng dan Kota Palu.

Dia melanjutkan, upaya KSBSI untuk mewujudkan visi misi organisasi dalam upaya menciptakan kesempatan kerja dan lapangan kerja yang layak serta mewujudkan buruh sejahtera, itu terlihat dari capaian indikator pembangunan Kota Palu.

Lebih lanjut, Sekkot Asri mengatakan KSBSI merupakan organisasi profesi, oleh karena itu, Ia mengajak para buruh agar bersama-sama membangun Kota Palu menjadi kota yang mengutamakan mengutamakan nilai-nilai toleransi kegotongroyongan dan kekeluargaan.

“Nilai ini tentunya akan terbawa dalam pelaksanaan Rakerwil KSBSI. Semoga rapat ini menghasilkan keputusan strategis yang mampu mewujudkan buruh yang memiliki kehidupan dan penghidupan yang Layak,”kata Sekkot. ABS/*

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish