Sekprov Kagumi Semangat Pemain Old Stars

Opening MHL Cup Old Stars 2019

0 23

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Sekretaris Provinsi Sulawesi Tengah, Moh Hidayat Lamakarate meresmikan dimulainya turnamen Sepakbola Moh Hidayat Lamakarate ( MHL) Old Stars 2019, pada Senin (11/11/2019) petang.

Sebelum melakukan sepakan bola pertama, dalam sambutan tanpa teksnya, Hidayat menyebut pencinta  Sepakbola di usia tua tak lagi berorientasi pada prestasi sehingga dia menilia turnamen MHL cup old stars  sebagai media tepat membangun silaturrahmi antar pemain old stars.

“Kami menyiapkan ruang bagi pemain-pemain old stars yang tak lain untuk  membangun silaturrahmi dan mengembangkan olahraga  Sepakbola. Dan ini akan menjadi contoh yang muda, bahwa orang tua saja masih bisa kejar bola. Tapi, saran saya   kalau (bola) bisa kejar, di kejar.  Kalau tidak bisa, boleh duduk saja dulu (di luar) baru masuk lagi,” ujar Hidayat diiringi senyum para undangan.

Hidayat Lamakarate dalam beberapa saat sempat menyaksikan aksi  Sekot Palu, Asri Sawayah  menggiring  bola,  umpan –umpan terukur Ketua Askot Palu, Akram Agus serta Kepala Seksi Promkes Dinkes Provinsi, Jawaludin melakukan penetrasi. Setelah itu Hidayat pun pamit pulang.

Sebagai pembuka laga, Kompak FC Old Stars yang juga diperkuat Ketua III STIA Pembangunan, Zainuddin Lele takluk 0-1 dari Gawalise Tipo lewat gol tunggal Idrus Almahdaly di menit 9 babak kedua.

Turnamen Sepakbola MHL cup Old Stars yang dilaksanakan di lapangan Galara Utama tersebut juga digelar untuk memeriahkan Hari Kesehatan Nasional  (HKN) tingkat Provinsi Sulawesi Tengah.  

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Komentar
Loading...