Selangkah Lagi Menuju 32 Besar Nasional

Pestu Touna

0 8

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Pestu Touna tinggal selangkah  lagi menembus  fase  32 Besar Nasional. Tim asal Ampana Kabupaten Tojo Una-una ini akan melakoni  laga krusial  di Gelora Djiwa Kabupaten Pasangkayu   saat bersua tuan rumah PS Matra Sulawesi Barat, Senin (2/12/2019).

Tiba  tiga hari lebih awal  dari jadwal yang ditetapkan, skuad Pestu yang diarsiteki  Iwan Rusli membidik satu poin  untuk mengamankan langkah ke putaran nasional. Meski demikian Pestu yang mengalahkan Perspin Pinrang  di laga sebelumnya diprediksi akan tampil agresif dengan memainkan pola 4-3-3.

Head Coach Perstu Touna, Iwan Rusli tentunya menyiapkan strategi khusus untuk meredam PS Matra di kandangnya bahkan bukan tak mungkin memaksakan kemenangan.

“Isha Allah anak-anak akan tampil maksimal untuk menghadapi tuan rumah. Allhamdulillah kami sudah dua kali melakukan latihan  dan telah mencoba lapangan stadion sekalian mengevaluasi hasil pertandingan sebelumnya waktu  di Touna. Evaluasi itu terkait dengan Built up dari belakang ke tengah dan Press Built Up yang  berusaha kita mainkan. Tujuannya tentunya ingin meminimalis lawan mencetak gol. Karena kita  juga  menargetkan  jangan sampai kalah,” sebut Iwan Rusli yang lebih akrab dipanggil coach Wawan. CLG  

 

 

Prakiraan Susunan Pemain Pestu Touna:

1-Finda Ismail, 29- Assriandi, 6-Moh Irsal,4-Moh Fahril, 26-Hengky, 10- Moh Ikram, 21-Yat Berilda, 25- Alwan Timba, 7- Vijay, 22- Feliks, 23- Idul Raupa

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish