Sidak Kantor Inspektorat, Wali KoPetugas Pasar Tradisional Diberi Pembekalanta Tegur ASN Merokok di Ruang Kantor

  • Whatsapp
workshop petugas pasar

BIROBULI UTARA, MERCUSUAR – Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Keuangan, Riyani Firman menghadiri pembukaan Workshop Petugas Pasar, Kamis, (04/3/ 2021) di Aula Kantor Camat Palu Selatan. Kegiatan itu dilakukan untuk menambah pengetahuan kepada para petugas pasar, sehingga dapat mengerjakan tugas dengan baik.

Dalam sambutannya, Riyani mengatakan atas nama pemerintah menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perdagind) Kota Palu beserta jajarannya atas terselenggaranya workshop petugas pasar yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan petugas dan kepala pasar tradisional, pelaksanaan sistem keamanan perdagangan, meningkatkan dan mendukung pelaksanaan pengelolaan kebersihan pasar, meningkatkan dan mendukung  pelaksanaan pengawasan retribusi pasar.

Berita Terkait

“Harapan ini didasarkan pada kebutuhan peningkatan ekonomi kerakyatan di Kota Palu agar bisa kembali bangkit sebagaimana visi pemerintah saat ini membangun Kota Palu yang mandiri, aman dan nyaman, tangguh serta profesional dalam konteks pembangunan berkelanjutan berbasis kearifan lokal dan keagamaan,”ujarnya.ABS

Baca Juga