Sigi Terbaik Tiga Pembangunan Daerah

  • Whatsapp
FOTO PENGHARGAAN SIGI

SIGI, MERCUSUAR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi meraih penghargaan terbaik tiga pembangunan daerah tingkat Provinsi Sulteng.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Gubernur Sulteng, Longki Djanggola pada Sekretaris (Sekkab) Sigi Muh Basir Lainga saat kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Provinsi Sulteng bertema ‘Membangun Kembali Sulawesi Tengah Melalui Penguatan Mutu Modal Manusia dan Infrastruktur’ di Hotel Santika Kota Palu, Senin (8/4/2019). 

Demikian rilis yang diterima wartawan Media ini dari Humas Pemkab Sigi, Senin (8/4/2019) sore.  

Dikatakan Sekkab, terkait kegiatan Musrenbang tingkat Provinsi Sulteng, Gubernur mengatakan bahwa tujuan Musrenbang untuk menyelaraskan prioritas dan sasaran pembangunan daerah dengan prioritas dan sasaran pembangunan Nasional di dalam Rencana Kerja Pemerintah (RKP) tahun 2020.  

Pilihan Redaksi :  Sigi dan BK Tandatangani Nota Kesepahaman

Selain itu, untuk mendapatkan masukan penyempurnaan terhadap rancangan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Sulteng tahun 2020.

Hadir dalam Musrenbang tingkat Provinsi Sulteng, yakni Dirjen Bina Administrasi Kewilayahan Kemendagri, Nugroho; Deputi Bidang Pembangunan Manusia, Masyarakat dan Kebudayaan Bappenas RI, Subandi; Bupati/Walikota Se-Sulteng, unsur Forkopimda Sulteng dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah Sulteng dan kabupaten/kota terkait. AJI/*

Baca Juga