Sinar Laut FC Jaga Silaturahmi di Banawa League –

  • Whatsapp
SINAR LAUT

PALU, MERCUSUAR- Turnamen 6 klub di kota Donggala yang bertajuk Banawa League 2021 dengan hastage Silaturahmi Fun Football telah dijuarai Family FC setelah mengalahkan  Old Star Donggala Utama di babak final, Minggu (11/4/2021).

Selain kedua tim tersebut juga tampil Old Star Sinar Laut FC dan Pepepa FC yang memainkan laga persahabatan sehari sebelum partai final dipanggungkan, Sabtu (10/4/2021). Di laga tersebut Old Star Sinar Laut yang diperkuat antara lain Watsono, Rizal, Agus Datuamas dan Mursalin takluk 2-4.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  BPKAD FC Juara Liga Ramadan Talise

Terkait laga tersebu, Agus Datuamas yang menjadi salah satu pelatih di Sinar Laut FC menyebut  timnya punya sejarah manis di persepakbolaan kota Donggala. 

“Saya kira penting untuk menjaga reputasi Sinar Laut FC yang dulu kita sama ketahui menjadi salah satu klub yang disegani  di Donggala bahkan  tak sedikit melahirkan bakat-bakat Sepakbola  yang turut andil atas kejayaan Persipal maupun Palu Putra Galatama di masa lalu. Nah, melalui even silaturahmi ini saya dan teman-teman lainnya di Sinar Laut  punya tanggung jawab untuk membawa nama Sinar Laut, melangkah mulai dari hal-hal kecil seperti silaturahmi di lapangan Persido. Paling tidak kami berharap nama Sinar Laut akan tetap ada dan Inshaalah kekal abadi,” ujar Agus Datuamas.  CLG

Baca Juga