Sinkronkan Program, Wali Kota Kumpulkan Camat dan Lurah

  • Whatsapp
Wali Kota Kumpulkan Camat

TANAMODINDI, MERCUSUAR – Setelah seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Kota Palu berkumpul dalam mensinergikan 53 program kerja Wali Kota Palu dengan perencanaan program setiap OPD. Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid Kembali mengumpulkan Camat, Sekretaris camat dan seluruh lurah, untuk dapat memahami program kerja dan visi misi bersama Wakil Wali Kota Palu, dr Reny Lamadjido, Kamis (04/03/2021) di ruang Bantaya Setda Kota Palu. 

“Semua camat dan lurah saya harapkan harus bekerja dengan baik dan bertanggung jawab. Target saya berikan selama 3 bulan apa yang dicapai dan 6 bulan berikutnya apa yang dicapai, lalu setelah itu saya akan evaluasi dan memberikan penilaian,”katanya.

Pilihan Redaksi :  Triwulan I, Jasa Raharja Serahkan Santunan Rp5,9 M

Berita Terkait

Dia menyebutkan, harus ada target dan pencapaian, olehnya dia akan turun ke semua wilayah kecamatan dan kelurahan sekaligus bertemu dengan masyarakat dan mendengarkan apa keinginanan warga untuk direspon dan segera menindaklanjutinya.

“Saya berharap kita semua peka terhadap informasi terkait persoalan di wilayah kota palu harus tersampaikan dengan cepat,”ucapnya.

Dia mengimbau, hilangkan semua ego sektoral tapi marilah kita bangun kebersamaan diantara kita, seperti informasi tentang kebakaran, persoalan sosial di masyarakat ataukah masalah sampah di wilayah Kota Palu yang hingga kini belum tuntas. ABS

Baca Juga