Siswa Diimbau Tidak Terlibat Tawuran

0 47

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

LOLU SELATAN, MERCUSUAR – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Palu, kali ini menyambangi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Palu, di Kelurahan Lolu Selatan, Kecamatan Palu Timur. Imbauan yang dilaksanakan saat upacara bendera itu, salah satunya mengingatkan para siswa agar tidak terlibat tawuran, Senin(2/12/2019).

 

Upacara itu dipimpin Kanit Regident Satlantas Polres Palu Ipda Sukarna. S. dimana dia mengimbau kepada seluruh siswa untuk tidak terlibat dalam aksi tawuran antar sekolah yang dapat menyebabkan kerugian diri sendiri, orang tua serta sekolah.

 

“Siswa merupakan penerus bangsa, untuk itu, siswa tidak boleh terlibat atau mengikuti tawuran, karena akan berdampat buruk, bagi siswa, sekolah dan juga orang tua,” kata Sukarna.

 

Selain itu, dirinya juga mengimbau kepada siswa agar mengenakan helem dibonceng. Bukan hanya itu saja, Sukarna juga berpesan, agar semua guru di sekolah tersebut, untuk melengkapi surat kendaraan dan terus menaati peraturan lalu lintas.

 

“Siswa SMP belum boleh membawa motor ke sekolah, untuk itu, saat di antar ke sekolah wajib mengenakan helem standar,” imbauanya. NDY

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Komentar
Loading...