Siswa SMPN 13 Palu, Wakili Sulteng Ikut Liga Pelajar Nasional

  • Whatsapp
SMPN 13 Palu
FOTO BERSAMA - Kepala SMPN 13 Palu, Masnur Lapena berfoto bersama para siswa, saat mengantar para siswa tersebut di Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu, Kamis (10/12/2020).FOTO: DOK SEKOLAH

KABONENA, MERCUSUAR – Salah satu siswa SMPN 13 Palu bernama Muhammad Fazal bersama lima siswa lainnya yang berasal dari berbagai daerah di Sulteng berhasil lolos mengikuti Liga Pelajar U-14 tingkat Nasional di Jawa Barat.

Prestasi tersebut sangat membanggakan karena mampu membawa nama Sulteng ke tingkat Nasionala. Nantinya mereka akan mengikuti berbagai pertandingan dalam satu kompetisi, makanya mereka menargetkan kemenangan pada ajang tersebut, sehingga juga bisa lolos mengikuti seleksi U-14.

Berita Terkait

“Sangat bersyukur karena salah satu siswa yang lolos U-14 merupakan siswa dari sekolah kami tentunya ini bisa menjadi kebanggaan tersendiri. Kami sangat mendukung maupun mendoakan agar mereka bisa meraih prestasi pada ajang tersebut sehingga bisa membawa nama baik Sulteng pada tingkat nasional,” kata Kepala SMPN 13 Palu, Masnur Lapena, Kamis (10/12/2020).

Pilihan Redaksi :  Tantangan Berat PABSI Sulteng untuk Melahirkan Lifter Berprestasi

Pihaknya mengatakan bahwa salah satu siswa ini memang merupakan siswa yang berprestasi di bidang sepak bola, makanya pada saat seleksi siswa tersebut langsung lolos secara otomatis bersama para siswa lainnya yang ada di Sulteng.

“Prestasi ini merupakan salah satu bukti pengembangan prestasi yang kami laksanakan kepada seluruh siswa di bidang apapun. Makanya kami tidak pernah berhenti untuk memberikan pendidikan yang baik kepada para siswa, sehingga mereka juga bisa tetap mengembangkan bakat yang dimiliki,”terangnya. UTM

Baca Juga