Siswi SMPN 2 Sigi Diberi Penghargaan

JUARAI TURNAMEN TAEKWONDO

0 48

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

SIGI, MERCUSUAR – Dua siswi SMPN 2 Sigi diberi penghargaan oleh pihak sekolah karena berhasil menjuarai turnamen Taekwondo Sulteng Open yang digelar 22-23 Februari 2020. Pengharagaan terhadap kedua siswi yang masing-masing meraih juara satu dan tiga dalam turnamen itu dilaksanakan saat upacara bendera, Senin (24/2/2020).

Kepala SMPN 2 Sigi, Imron menyatakan penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada dua siswinya.

“Kami sengaja memberi penghargaan saat upacara bendera untuk memberi kesan terbaik kepada mereka sekaligus memotivasi teman-teman lainnya. Kami tentu bangga dan mengapresiasi prestasi ini. Orangtua mereka pasti juga bangga, karena tidak mudah meraih prestasi ini, karena perlu kesabaran dan giat berlatih,” ungkap Imron.

Lanjutnya, dua siswi ini diminta jangan puas hanya di prestasi itu, namun justru dijadikan motivasi untuk bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi ke depan. “Masih jauh perjalanan yang harus ditempuh. Jadi jangan puas hanya sampai di sini. Teruslah berlatih dan tingkatkan prestasi di masa yang akan datang,” tambahnya.

Imron berharap seluruh siswanya dapat terinspirasi dengan perstasi itu. Olehnya Ia meminta siswa agar dapat mengeksplorasi bakat dan talenta yang mereka miliki.

“Sekolah adalah tempat menggali bakat dan talenta siswa yang terpendam. Keluarkan energi kalian untuk berprestasi. Jadikanlah diri yang bermanfaat bagi orang lain,” pesan Imron kepada seluruh siswanya.

Ia juga berharap prestasi siswanya dapat dipertahankan dan ditingkatkan saat mereka telah berada di jenjang pendidikan yang lebih tinggi kelak. BAH

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish