Skor Bervariasi di Gamaliel Cup Futsal 2019

0 39

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Turnamen Futsal Gamaliel Cup 2019  telah digelar  selama tiga hari sejak 7 Oktober 2019. Sejumlah  pertandingan  berlangsung seru dan menarik yang melibatkan anak-anak sekolah dasar negeri dan swasta termasuk pula sekolah menengah pertama negeri dan swasta yang ada di Kota Palu.

Sejumlah laga yang digelar di GOR Siranindi menghadirkan skor besar. Salah satunya saat Spentch mencukur   SMP 1 Al Azhar Mandiri B sebelas gol tanpa balas. SD Alkhairaat menang setengah lusin gol atas  Gamaliel A.

Hasil pertandingan lainnya SMP Gamaliel B mengalahkan  SMP Otak Kanan denghan skor 4-1, SMP 11 Palu A menang tipis 5-4 atas  Alfahmi B dan  SMP 2 A  menang susah payah 4-3 atas SMP Gamaliel C.

Kemenangan juga diraih SD Inpres Kawatuna atas  Madrasah Ibtidaiyyah  An Nur Buuts dengan skor telak 3-0.  Hasil seri justru didapat SMP Gamaliel B  saat ditahan imbang 2-2 MTSn 1  Palu  dan SD Kabonena dikalahkan SD Gamaliel B 2-3.

Permainan menawan ditampilkan SMPN 2 Palu B saat menaklukkan SMPN Terpadu An Nur Buuts dengan skor telak 5-2. Dilaga tersebut Muhammad Syawal mencetak hattrick  dan dua gol lagi masing-masing disumbangkan Muhammad Sultan dan Fadli. Dua gol An Nur Buuts dibuat Hafid.  MTS Nurul Hasanah Al Fahmi 3-4.

Sementara itu kemenangan Al Fahmi atas MTS Nurul Hasanah 4-3 belum membuat  puas sang pelatih. Kepada Mercusuar Tasbih yang menjadi juru latih Alfahmi menyebut  timnya  belum aman lolos ke putaran selanjutnya. “Kami telah menang dua kali tapi  dipastikan aman karena masih ada dua lawan lagi. Secara permainan masih banyak yang perlu diperbaiki dan semoga laga selanjutnya kita bisa menang lagi dan itu harus agar aman ke babak selanjutnya,” ujar Tasbih. CLG

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish