Skuad Muda Porame Raih Hasil Positif

Liga Desa Nusantara Sigi 2019

0 21

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

S I G I,  MERCUSUAR – Desa Porame mengawali  kejuaraan dengan hasil positif. Tim Sepakbola yang diarsiteki Adnan Mundo  ini menaklukkan lawannya, Desa Binangga dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan Liga Desa Nusantara Kabupaten  Sigi.

Pada laga yang dimainkan di Stadion Mini PS Garuda Mas Kalukubula Senin (15/7/2019) petang, Porame yang  mengandalkan Ahmad Abdi dan kapten tim Cagar Djahudin,  unggul cepat  di menit ke- 13  dari sepakan bebas Cagar.

Selepas itu, Binangga putra yang diarsiteki Febriansyah juga menciptakan sejumlah peluang namun gagal menghasilkan gol. Hingga berakhirnya laga ,  Desa Porame  unggul 1-0.

Pelatih Porame, Adnan Mundo mengakui  kolektifitas permainan anak buahnya   belum  membaik.  Namun semangat juang Abdi dkk menjadi nilai positif di mata Adnan.

“Belum maksimal,  masih  banyak yang harus dibenahi . Tapi, semangat anak-anak untuk menang menjadi hal positif pada laga ini,” ujarnya. 

 Adnan juga menilai Liga Desa Nusantara  sebagai wadah kompetisi yang sangat baik bagi  pemain muda. “Kejuaraan ini level nasional sehingga semua desa ingin tampil menjadi yang terbaik, begitupun dengan kita. Artinya  suatu kebanggaan kalau kita bisa menjadi juara kabupaten dan Insha Allah bisa berprestasi di seri provins,” terang Adnan.  CLG

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish