Skuad Poso Perkuat Sulteng di Cabor Street Soccer

Pelepasan Kontingen FORNAS V

0 27

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Gubernur Sulawesi Tengah yang diwakili Asisten 1, Mohammad Faisal Mang  melepas keberangkatan Tim Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) ke-5 di Samarinda, Kalimantan Timur pada 15-18 November 2019.

Sebanyak 121 atlet Sulawesi Tengah akan berlomba  di 13 cabang olahraga rekreasi tersebut, yaitu Gateball, Senam Jantung Sehat, B’Boy, Senam Kreasi Daerah, Aerobic, Line Dance, E-Sport, Sumpitan, Air Soft Gun (FAI), Air Soft Gun (Porgasi), Air Soft Gun (Abu) dan Street Soccer.

Dari 13 cabor tersebut, Street Soccer menjadi  salah satu cabor yang diharapkan bisa memberikan prestasi maksimal seperti yang dikatakan official Street Soccer Sulteng, Judradiwa. Kepada Mercusuar.

Pria asal Poso ini  menyebut timnya siap memberikan yang terbaik di cabor yang belum familiar di Sulawesi Tengah ini.    

“Hasil dari olahraga rekreasi ini sasarannya untuk  membuat masyarakat sehat dan bugar serta gembira. Dan ini satu hal yang sangat berpengaruh terhadap lingkungan kerja, dalam bermasyarakat  termasuk di dalam keluarga kita. Nah, terkait street soccer ini tentunya kami juga mengharapkan bisa memberikan hasil positif, walaupun secara tehnis sangat beda bermain dilapangan  universal,” terang Judra  kepada Mercusuar di sela-sela acara pelepasan kontingen, Minggu (10/11/2019) petang. CLG

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish