SMAN 2 Palu  Bagikan Kurban Bagi Siswa dan Warga

  • Whatsapp
SMAN 2 Palu-12093fec
BERKURBAN- Kepala SMAN 2 Palu, Eddy Siswanto bersama para guru saat menyiapkan daging kurban untuk dibagikan kepada para siswa dan masyarakat yang kurang mampu, Rabu (21/7/2021). FOTO: RUSTAM/MS

LOLU SELATAN, MERCUSUAR – Tahun ini SMAN 2 Palu kembali melaksanakan penyembelihan empat ekor hewan kurban berupa sapi. Sekolah tersebut menyiapkan daging kurban untuk siswa kurang mampu dan warga, Rabu (21/7/2021). Hewan kurban tersebut merupakan sepenuhnya partisipasi para guru di sekolah, tanpa melibatkan para siswa.

Kepala SMAN 2 Palu, Eddy Siswanto mengatakan sangat bersyukur tahun ini bisa kembali bersama para guru dalam melaksanakan pemotongan hewan kurban di sekolah.

Berita Terkait

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para guru yang telah berpartisipasi pada peringatan Hari Raya Kurban di sekolah. Mereka yang telah mengumpulkan sedikit rezekinya untuk berkurban di sekolah semoga bisa mendapatkan banyak amal dari Allah SWT,” katanya.

Pilihan Redaksi :  Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Loru Bagikan Masker

Pembagian daging kurban tersebut memang dikhususkan kepada para siswa yang kurang mampu di sekolah. Separuhnya juga akan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan merupakan para tetangga guru yang melaksanakan kurban di sekolah.

“Pembagian hewan kurban ini sudah kami serahkan kepada panitia untuk dibagikan kepada para siswa kurang mampu. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang pembagiannya diberikan langsung di sekolah, tetapi tahun ini seluruh panitia akan turun langsung ke rumah masing-masing siswa, sehingga kita juga masih tetap bisa mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan aturan dari pemerintah,”terangnya. UTM

Ponpes Gratis Kualitas Fantastis

Baca Juga