SMAN 3 Palu Raih Tiga Prestasi

0 104

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

BIROBULI SELATAN, MERCUSUAR – Tiga siswa SMAN 3 Palu kembali berhasil meraih tiga prestasi membanggakan di tingkat provinsi. Para siswa itu berhasil meraih Juara 1 Duta Pelajar Sulteng, Duta Koko Sulteng dan berhasil meraih Juara I lomba dance tingkat provinsi.

Tiga siswa tersebut masing-masing bernama Surya juara I  Duta pelajar Sulteng, Natanael Duta Koko Sulteng dan April berhasil meraih juara I lomba dance tingkat provinsi. Prestasi itu menjadi suatu kebanggan buat sekolah dan membawa nama baik sekolah.

Kepala SMAN 3 Palu, Idris Ade mengatakan sangat mengapresiasi para siswa yang telah berhasil meraih prestasi yang sangat membanggakan itu. “Prestasi ini kami raih yang ke tiga minggunya secara berturut-turut. Tentunya ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri buat seluruh warga SMAN 3 Palu yang telah bekerja keras dalam memberikan pendidikan yang terbaik kepada para siswa sehingga mereka mampu mempersembanhkan berbagai prestasi di tingkat Provinsi Sulteng,” katanya, Selasa (18/2/2020).

Walaupun baru menjabat sebagai Kepala SMAN 3 Palu pihaknya tetap berupaya secara maksimal untuk bisa memberikan yang terbaik buat sekolah. Saat ini, sekolah itu sudah mengalami berbagai perubahan. Tentunya perubahan itu dilakukan berkat dukungan seluruh warga sekolah.

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh dukungan para guru terutama guru pembimbing yang telah bekerja keras dalam memberikan berbagai prestasi di sekolah. semoga dengan prestasi ini bisa lebih memberikan semangat dan motivasi kepada para siswa untuk bisa lebih meraih berbagai prestasi,” terangnya.

SMAnN 3 Palu, belum lama ini juga berhasil meraih Duta Adiwiyata dan juara bola voli  yang dilaksanakan oleh Unisa Palu. UTM 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish