SMKN 5 Palu – Produksi Masker Dihentikan Sementara

  • Whatsapp
SMKN 5 Palu

TONDO, MERCUSUAR- Produksi masker di SMKN 5 Palu untuk sementara dihentikan menunggu pesanan, selama ini pesanan berasal dari pemerintah kelurahan, sekolah dan Puskesmas dengan jumlah yang cukup banyak.

Kata Kepala SMKN 5 Palu, Badarudin, jumlahnya pesanan selama ini bisa sampai 100, 200 bahkan sampai 1.000 khusus masker saja. Namun saat ini pesanan belum ada masuk, sehingga untuk sementara produksi masker tersebut belum dilakukan. “Untuk sementara belum, karena belum ada pesanan,” katanya. Kamis (22/10/2020).

Berita Terkait

Lebih lanjut kepsek mengatakan, produksi selama ini tidak diperjualbelikan, karena hanya untuk memenuhi permintaan konsumen. Sementara bahannya didatangkan dari Makassar, karena dinilai lebih murah dibandingkan jika dibeli di Kota Palu.

Pilihan Redaksi :  Warga Tak Pakai Masker Dihukum Push Up

“Bahannya dari Makassar kita pesan, karena kita cari harga yang murah, dibandingkan Palu perbandingan harganya jauh, karena mereka juga memesan jauh,” katanya.

Kepsek berharap, pandemi Covid ini segera berakhir, meski konsekuensinya permintaan produksi masker pasti terhenti. “Produksi masker itu karena adanya pandemi ini, tapi meski demikian kami berharap pandemi segera berakhir, karena selain masker, kami masih bisa menerima produksi lainnya seperti tas,”ucap kepsek. SR

Baca Juga