SMP Madani Palu Raih Medali di Kejurnas Karate dan Hapkido

  • Whatsapp
SMP MADANI

PALU, MERCUSUAR –  Cabang olahraga (cabor)  Bulutangkis, Karate, Pencaksilat , Renang dan Hapkido menjadi cabor binaan di kelas olahraga SMP Model Terpadu Madani Palu. Di masa adaptasi kebiasaan baru usai pendemic Covid -19 ini sekolah yang dipimpin Supriady M Djafar menghasilkan dua prestasi nasional.

Di bulan Juli 2020, prestasi nasional dipersembahkan Syifa Syalsabila Botingin yang meraih medali perunggu di kejuaraan nasional Karate nomor  Kata Perorangan Pemula putri. Kejurnas  Wadokai yang dilakukan secara virtual tersebut digelar pada tanggal 11-12 Juli 2020.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Kesiapan Pelatih  Dipaparkan Dalam  Workshop KONI  Sulteng

Selain Syifa Syalsabila, satu atlet pelajar SMP Model Terpadu Madani Palu lainnya tak mau kalah dalam berprestasi. Dia adalah  Andi Faiq Putra Bone yang berhasil meraih medali perunggu Kejurnas Hapkido Hyung Kadet Putra pada tanggal 29 -30 Agustus 2020. Kejuaraan yang digelar secara virtual dari Jogjakarta tersebut menjadi gelar pertama SMP Model Terpadu Palu di cabor Hapkido yang belum lama menjadi salah satu cabor dalam kelas olahraga.  CLG   

Baca Juga