SMPN 2 Palu Atasi SSB Sausu Raya

  • Whatsapp
SAUSU RAYA VS SMPN 2 1

PALU, MERCUSUAR –  Laga SSB Sausu Raya kontra SMPN 2 Palu yang terjadi dalam lanjutan Liga Pelajar U-14 Piala Menpora  2018 pada Kamis (9/8/2018) pagi berlangsung seru dan menarik. Sejumlah drama terjadi pada laga yang digelar di lapangan Abadi Kelurahan Talise.

Sausu Raya yang datang dari Kecamatan Sausu skuad yang diarsiteki Baim Ibrahim ini unggul pertama di menit ke-24 saat sepakan pinalti Ronaldi ke sudut kanan  gawang gagal di halau kiper Diaz Mangka.

 Awal drama pun dimulai semenit kemudian saat striker SMPN 2 Palu, Putra Ardiansyah membalasnya dan membuat skor menjadi imbang 1-1. Namun  pemain pengganti Sausu Raya , Abdul Rahim kembali membuat timnya memimpin 2-1 ketika sepakan first time jarak dekatnya menembus penjagaan kiper Diaz Mangka.  Gol tersebut  bertahan hingga babak pertama berakhir.    

SMPN 2 Palu kembali bergairah saat pemain lincah, Adrian  menyamakan skor di menit ke-45.  Dan puncaknya saat pemain pengganti Rian Kurniawan membawa timnya unggul 3-2 sekaligus mengantar SMPN 2 Palu meraih 4 poin   dari 2 pertandingan.

Pilihan Redaksi :  Warga Lolu Selatan DBD, Dinkes Lakukan Fogging

 

Baca Juga