SMPN 6 Palu Berikan Penghargaan Siswa Berprestasi

0 39

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

BIROBULI SELATAN, MERCUSUAR – SMPN 6 Palu, Kelurahan Birobuli Selatan memberikan penghargaan kepada dua siswa yang berhasil meraih prestasi ditingkat nasional pada upacara, Senin (2/12/2019). Pemberian penghargaan tersebut sebagai bentuk dukungan sekolah terhadap para siswa yang berhasil membawa nama baik sekolah di tingkat Nasional.

Dua siswa SMPN 6 Palu yang berhasil meraih prestasi di tingkat nasional yaitu Mita Vausia Madani, pada ajang Top Model Indonesia yang dilaksanakan di Kuta Bali 2019 sebagai peragawati terbaik, dan Tari Yuniati peringkat tiga kelas 35 kg pada ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Fordibya Fest di Best Western Trade Center Jakarta 2019.

Kepala SMPN 6 Palu, Muhammad Arif mengatakan, pihak sekolah baru dapat memberikan penghragaan, karena kedua siswi tersebut baru tiba dari Jakarta mengikuti berbagai lomba. “Kami sangat bangga karena siswa kami berhasil meraih berbagai prestasi di tingkat nasional. Makanya kami bersama dengan seluruh warga sekolah mengucapkan apresiasi kepada dua siswa ini dengan cara memberikan penghargaan pada saat upacara bendera,” katanya.

Dia mengatkan, pihaknya sudah menyiapkan penghargaan khusus kepada para siswa yang berhasil meraih prestasi baik dalam bentuk trofi maupun dana untuk pembinaan. Itu sudah menjadi kebiasaan buat sekolah jika ada siswa yang berhasil meraih prestasi akan diberikan penghargaan pada saat upacara bendera.

“Kami juga menyampaikan kepada seluruh siswa agar bisa lebih meningkatkan prestasi, sebab masih banyak ajang kedepannya yang bisa diikuti. Makanya mulai dari saat ini seluruh siswa harus bisa lebih meningkatkan persiapan dalam mengikuti bimbingan. Untuk itu, kami juga mengucapkan banyak terimakasi kepada para guru pembimbing yang telah mendampingi para siswa hingga meraih prestasi yang membanggakan,” terangnya.UTM

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish