SMPN 6 Palu Bersihkan Lingkungan Sekolah

  • Whatsapp
SMPN 6 Palu

BIROBULI SELATAN, MERCUSUAR- SMP Negeri 6 Palu melakukan aksi gotong royong membersihkan sekolah, aksi tersebut dilakukan oleh kepsek bersama dengan seluruh staf tata usaha dan para guru di lingkungan SMPN 6 Palu beberapa waktu lalu.

Kepala SMPN 6 Palu, Arief mengatakan, kebersihan sekolah tetap diperhatikan meskipun pembelajaran tatap muka tidak dilakukan, apalagi dimasa pandemi ini kata kepsek kebersihan lingkungan sangat penting, untuk itu pembersihan sekolah dimasa pandemi ini rutin dilakukan setiap bulan oleh semua guru dan staf tata usaha.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  TNI-POLRI dan Pemerintah Batui, Bersihkan Pasar Sentral

“Iya di masa pandemi ini karena memang pembelajaran tatap muka tidak dilakukan dan tidak ada peserta didik di sekolah, maka kami rutin melakukan aksi bersih-bersih ini setiap bulannya, meskipun tidak ada pembelajaran di sekolah tapi lingkungan sekolah tetap harus bersih,” kata Arief.

Dia mengatakan, untuk kebersihan sekolah menyapu halaman dan lainnya tetap dilakukan oleh petugas kebersihan sekolah, namun secara gotong royong dilaksanakan sebulan.

Selanjutnya kepsek juga berharap aktivitas gotong royong yang dilakukan oleh seluruh warga sekolah di SMPN 6 tersebut tetap berlanjut.

“Semoga pandemi ini segera berakhir sehingga peserta didik bisa kembali belajar disekolah, sebelumnya juga kami selalu melakukan aktivitas ini bersama para peserta didik, tapi karena pandemi ini kita tidak bisa menghadirkan mereka disini sehingga ini hanya dilakukan oleh kami para guru dan tata usaha saja,”ucap Kepsek.SR

Baca Juga