SMPN 6 Palu Dapat Bantuan Seragam Dan Tas

SMPN 18 Palu Dikunjungi Ibu Bhayangkara Polda Sulteng

0 30

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

MAMBORO, MERCUSUAR – SMPN 18 Palu mendapat kunjungan langsung dari ibu-ibu Bhayangkara Polisi Daerah (Polda) Sulteng, untuk memberikan bantuan dan bimbingan trauma healing. Dengan adanya kunjungan tersebut, pihak SMPN 18 Palu sangat banyak mendapatkan hikmah dan pelajaran.

Pada kunjungan tersebut mereka tidak hanya memberikan bantuan tetapi banyak memberikan pelajaran kepada para siswa dan guru. Selain itu mereka juga memberikan trauma healing kepada seluruh warga sekolah, dengan cara bermain dan berbagai aktivitas lainnya yang dapat membuat para warga sekolah bergembira.

Kepala SMPN 18 Palu, Kisaman Rumu mengatakan, pihaknya tidak menyangka bisa mendapatkan kunjungan dari ibu Bhayangkara Polda Sulteng.

“Kami juga berterima kasih atas kunjungannya untuk memberikan bantuan kepada para siswa dan trauma healing. Semoga ini bisa memberikan banyak pelajaran kepada para siswa, untuk tidak lagi trauma atas bencana yang terjadi di Kota Palu,” katanya, Kamis (10/1/2019).

Kunjungan seperti ini memang sangat dibutuhkan sekolah, karena banyak siswa dan guru yang hingga kini masih trauma ketika adanya gempa, yang masih sering terjadi di Kota Palu. Makanya perlu adanya kegiatan rutin seperti trauma healing yang dilaksanakan oleh sekolah.

“Kami berharap agar kunjungan ini bisa rutin dilaksanakan seluruh sekolah di Kota Palu, karena masih banyak sekolah yang terdampak bencana alam kemarin. Semoga dengan kunjungan ini, bisa memberikan semangat baru kepada seluruh sekolah, untuk memulai aktifitas pendidikan mereka dalam meningkatkan prestasi para siswanya,” terangnya.

Kunjungan itu berlangsung beberapa jam dan banyak melaksanakan berbagai kegiatan, makanya seluruh siswa antusias mengikuti kegiatan yang mereka laksanakan. UTM

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish