SMPN 8 Palu, Salurkan Bantuan Kemanusian ke Masamba

  • Whatsapp
bantuan Masamba

TIPO, MERCUSUAR – SMPN 8 Palu, Kelurahan Tipo merupakan salah satu sekolah yang ikut berpartisipasi dalam memberikan bantuan kemanusiaan kepada korban banjir bandang di Masamba Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Bantuan yang dikumpulkan berupa sembako dan berbagai kebutuhan lainnya yang berasa dari partisipasi para guru di sekolah tersebut. Bantuan itu dikumpulkan selama beberapa hari, setelah itu diserahkan kepada panitia penyaluran bantuan Masamba yang berpusat di SMPN 4 Palu.

Kepala SMPN 8 Palu, Mursida Said mengatakan sangat berterimakasi kepada seluruh warga sekolah yang telah berpartisipasi dalam memberikan bantuan, guna meringankan beban saudara-saudara yang terkena dampak bencana banjir di Masamba.

“Bantuan yang kami berikan merupakan bantuan keikhlasan dari para guru yang menyisihkan sedikit rezeki untuk membantuan korban bencana di Masamba. Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban warga yang terkena bencana,” katanya, Kamis (6/8/2020).

Pilihan Redaksi :  Mapolda Sulteng Baru Mulai Ditempati

Bantuan itu memang tidak disalurkan oleh pihak sekolah karena sudah dipercayakan kepada panitia penyaluran bantuan yang berasal dari Pemerintah Kota Palu, makanya bantuan itu diserahkan kepada pihak panitia penyaluran bantuan.

“Kami hanya bisa mendoakan saudara kita agar saudara-saudara kita di Masamba bisa diberikan ketabahan dan kekuatan mengahadapi cobaan bencana,” ujarnya. UTM

Baca Juga