Soal Liga 3, Asprov Sulteng Wait and See

  • Whatsapp
asprov

PALU, MERCUSUAR –  Asprov PSSI Sulawesi Tengah belum mengeluarkan penyataan sikap atas  penyelenggaraan Liga 3 Asprov menyusul adanya federasi Sepakbola provinsi lain yang telah membatalkan Liga 3 Asprov tahun ini.

Ditemui di lapangan Sepakbola Madani Dolo Jumat (9/10/2020) pekan lalu, Wakil Ketua Asprov PSSI Sulawesi Tengah, H Hadianto Rasyid menyebut pihaknya punya asa besar dalam penyelenggaraan Liga 3 Asprov Sulteng tahuh 2020.

Berita Terkait

“Kita sih Wait and See , artinya selama PSSI belum menyampaikan ada pembatalan, ya kita tetap mempersiapkan diri saja kecuali sebaliknya. Liga 1  ini kan ditunda lagi dan kemungkinan berimplikasi ke Liga di bawahnya. Kita juga saat ini kan  tak punya klub yang beredar di Liga 1, Liga 2 maupun Liga 3 Nasional, makanya kita punya asa besar untuk memutar Liga Asprov ini apalagi kondisi Covid-19 di kita tak separah di kota-kota besar seperti Jakarta, Jawa Timur, Makassar dan lainnya.

Pilihan Redaksi :  Silaturahim Pemprov Sulteng FC Old Stars di Poso

Kalau saya sih tidak perlu kita harus bilang (Liga Asprov) batal. Kita ikuti saja, karena suara kita juga tak mempengaruhi dan cukup Wait and See sajalah ,” ujar kandidat Wali Kota Palu ini. CLG

Baca Juga