Soal Porprov, KONI Parmout Tunggu Instruksi Gubernur

0 314

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018 yang akan digelar di Kabupaten Parigi Moutong (Parmout) masih tanda tanya. Pasalnya bencana gempa bumi dahsyat yang menerjang Palu, Donggala dan Sigi pada Jumat (28/9/2018) pekan lalu juga dirasakan warga Parmout.
Terkait hal itu, Ketua KONI Parmout, Faisan Badja kepada Mercusuar mengatakan sementara melakukan kordinasi dengan pemerintah kabupaten Parmout.
“Belum ada ( rencana ditunda), saya besok mau kordinasikan dengan pak ketum KONI provinsi. Saya barusan kordinasi dengan pak bupati beliau tungguh perintahnya pak gubernur dan KONI provinsi dan pada prinsipnya pak bupati tetap siap sebagai tuan rumah.Venue juga aman tidak ada masalah,”terang Faisan Badja, Senin (8/10/2018).
Terpisah, Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola mengakui ada permintaan penundaan pelaksanaan Porprov Parmout yang akan digelar pada tanggal 3 November 2018.
“Memang ada permohonan KONI daerah kabupaten yang meminta untuk ditunda nanti Desember atau waktu yang belum ditentukan . Akan saya undang KONI Sultenguntuk bicarakan masalah tersebut,” tulis Longki Djanggola di pesan WhatsApp kepada Mercusuar belum lama ini.
Porprov 2018 akan mempertandingkan 20 cabang olahraga dan 3 cabor eksebisi selama sepekan, mulai 3 November dan berakhir pada 7 November 2018. CLG.

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish