Soekarno FC Tantang Samratulangi FC di Final Madani Cup

  • Whatsapp
madani cup

SIGI, MERCUSUAR –  Soekarno FC akan bentrok menghadapi Samratulangi FC di babak final Liga Madani Cup 2020 yang di gelar di Biromaru Kabupaten Sigi. Kepastian Soekarno FC tampil di final setelah di babak semifinal kedua menang tipis 2-1 atas Hasanuddin FC, Senin (21/9/2020) petang.

Soekarno FC  yang diperkuat sejumlah pemain berpengalaman seperti Arjayanto, Ronald Langgari, Farid, Ipul dan  Agus Warani unggul pertama dari sepakan keras ke pojok kanan gawang Hasanuddin  yang diciptakan Farid dipertengahan babak pertama.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Jelang Super Soccer Cup - Mitra Wombo Takluk dari Galara Utama di Laga Uji Coba

Setelah turun minum,  Hasanuddin FC  menyamakan skor 1-1  ketika babak kedua belum lama berlangsung. Sepakan keras Chandra  yang menerima umpan lambung Amon gagal ditepis kiper Yayan. Kemenangan Soekarno FC ditentukan oleh gelandang muda, Gerrard yang berhasil memaksimalkan operan Farid  di akhir babak kedua.

Kemenangan 2-1 tersebut disambut suka cita pemain-pemain Soekarno FC, salah satunya Ipul yang menyebut kolektifitas timnya menjadi kunci kemenangan.

“Kerja keras dan kerjasama dalam tim yang bermain dengan kolektifitas,  saya pikir menjadi salah satu poin penting dalam kemenanhgan kami ini. Sisa satu langkah lagi untuk meraih gelar juara,” sebut Ipul kepada Mercusuar usai laga. CLG    

Baca Juga