SPOT Fisip Gelar Pameran Fotografi

  • Whatsapp
SPOT

BESUSU TIMUR, MERCUSUAR – Sarana Pecinta Fotografi (SPOT) Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik Universitas Tadulako menyelenggarakan pameran fotografi di salah satu kafe di Kota Palu, Jumat (18/9/2020).

Kegiatan Pameran ke-5 ini bertemakan PHASE (Photography As aesthetic appearance) dan akan berlangsung selama 3 hari mulai dari Jumat-Minggu.

Berita Terkait

Ketua Panitia, Aqsa Hamka mengatakan tujuan dari pameran ini adalah sebagai output dari pembelajaran fotografi yang diberikan SPOT dan bagian dari tahap akhir proses pengkaderan.

“Jadi untuk masuk sebagai anggota tetap kita harus menyelesaikan proses pengkaderan ini sampai di tahap pameran” ujar Aqsa.

Pilihan Redaksi :  Peringati Sumpah Pemuda - Dispora Gelar Stand Up Comedy

Dia juga menambahkan, pada pameran ini terdapat 43 karya dari 13 anggota baru yang tergabung di SPOT sampai di tahap pelaksanaan pameran. Selain itu, foto-foto yang ditampilkan telah melalui tahap kurasi oleh para kurator, fotografer profesional diantaranya Budhy Papeo, Imran Rosadi dan Basri Marzuki.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Pembina SPOT, Andi Akhifa S.Sos M.ICTM yang juga sebagai dosen ilmu komunikasi Untad, yang dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini dan yakin SPOT bisa untuk terus menunjukan eksistensinya

Sementara, Ketua Umum SPOT, Muhammad Zubair berharap kedepannya SPOT, bisa terus eksis dan lebih dikenal lagi oleh banyak orang, melalui karya-karyanya, serta dapat menjadi lembaga yang konsisten dalam melaksanakan pameran setiap tahunnya. MG1

Baca Juga